Obat Pelancar Bab Untuk Ibu Hamil Yang Aman Dan Ampuh

Bagi bumil yang sedang mengalami sembelit, konstipasi atau susah bab, Jangan khawatir. Kini telah tersedia obat pelancar bab untuk ibu hamil yang sudah terbukti ampuh mengatasi sembelit pada ibu hamil secara alami, efektif serta aman tanpa menimbulkan efek samping bagi ibu dan janin.

Inilah Obat Pelancar Bab Untuk Ibu Hamil Yang Aman Dan Ampuh

Harga QnC Jelly Gamat : Rp. 155.000 /botol (*belum termasuk ongkir)
Isi : 300ml

Qnc Jelly Gamat adalah obat pelancar bab untuk ibu hamil yang sudah terbukti ampuh dan aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat AMAN dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusuipun bisa mengonsumsinya, karena tidak akan menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat memiliki manfaat yang bisa mempercepat kerja sistem pencernaan dan membuat feses menjadi lebih lunak, mencegah dan mengatasi peradangan di dalam dan luar tubuh, menghentikan perkembangan bakteri, jamur, dan virus penyebab sembelit, melancarkan dan mengatasi berbagai masalah pada sistem pencernaan, memperkuat sistem imunitas atau kekebalan tubuh, sebagai pengganti asupan gizi dan nutrisi yang belum terpenuhi dan mampu mempercepat dalam proses pertumbuhan anak serta menangkal berbagai macam radikal bebas penyebab penyakit yang dapat masuk kedalam tubuh.

*Dapatkan Layanan Terbaik & Keamanan 100% Terjamin Ketika Bertransaksi Bersama Toko Kami*

AYO DAPATKAN DISKON SEBESAR RP. 20.000 – RP. 600.000 DENGAN CARA BELI LEBIH DARI 4 BOTOL QNC JELLY GAMAT

BISA KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR
( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
*PROMO Ini Bisa Anda Dapatkan Hanya di Toko Kami*
*Dapatkan Promo Terbatas Ini Sekarang Juga !!

Ayo pesan dengan cara mengirim format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823–2011–4649 dengan mencantumkan kode: ZLC seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 
ZLC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

ZLC : 4 Botol : Mia : Melong Tengah Rt03 Rw04 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi 40534 Jawa barat : No. Hp : 0853–2004–2064

Lalu Kirim Ke => 0823–2011–4649
JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE “ ZLC “ pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.
QnC Jelly Gamat sudah TERBUKTI mampu mengatasi masalah sembelit atau susah BAB Secara Alami. Sebagai buktinya berikut adalah kesaksian dari konsumen kami yang sudah merasakan langsung khasiat QnC Jelly Gamat :



Dan masih banyak lagi testimoni yang lainnya...

Sekilas Mengenai Sembelit Dan Penyebabnya

Masalah sembelit, konstipasi atau susah BAB banyak dialami perempuan, tak terkecuali pada ibu hamil. Sembelit pada ibu hamil terjadi karena perubahan hormon yang meningkat di masa kehamilan memiliki efek merelaksasi otot-otot halus di seluruh tubuh, termasuk di bagian saluran pencernaan. Dengan demikian, gerakan usus akan menjadi lambat dan menyerap lebih banyak air. Hal inilah yang menyebabkan sembelit.

Jika sembelit berlangsung dalam waktu lama maka itu juga bisa merusak otot di sekitar anus sehingga bisa memicu ambeien. Proses persalinan normal juga bisa menyebabkan kondisi ambeien menjadi lebih parah. Jika sudah seperti ini maka ibu bisa menggunakan obat sembelit yang aman untuk ibu hamil dan tidak menyebabkan efek samping.


Penyebab Sembelit Pada Ibu Hamil

Sembelit atau susah BAB pada ibu hamil dapat disebabkan oleh beberapa kondisi, diantaranya:

  • Hormon progesteron
  • Rahim yang membesar dan menekan usus
  • Kekurangan asupan serat
  • Malas bergerak
  • Kurang olahraga
  • Stress
  • Mengonsumsi obat penambah darah juga berkontribusi membuat ibu hamil sembelit.

Ibu hamil yang mengalami tekanan karena suatu beban yang sangat berat bisa mengalami stres saat hamil. Stres juga bisa disebabkan karena terlalu cemas menghadapi persalinan. Selain itu ketakutan akan rasa sakit saat melahirkan juga bisa memicu stres saat hamil. Alhasil ibu bisa mengalami gangguan pencernaan karena hal ini.

Sembelit memang wajar dialami oleh ibu hamil dan merupakan keluhan yang umum terjadi. Namun, keluhan ini tidak berarti kita untuk membiarkannya begitu saja. Perasaan tidak nyaman akan timbul dengan sendirinya, perut terasa penuh, hingga kesulitan saat buang air besar.

Ibu hamil yang sedang mengalami sembelit tidak boleh mengedan terlalu kuat, karena akan menyebabkan adanya dorongan pada perut sehingga organ-organ dalam perut juga akan melemah. Ditakutkan dengan mengedan terlalu kuat akan membuat air ketuban pecah karena tekanan perut yang kuat.

Sembelit juga akan menyebabkan otot-otot pada anus keluar dan melemah ini bisa menyebabkan ambeien. Untuk itu dianjurkan bagi kita semua khususnya bagi ibu hamil untuk memperhatikan betul makanan yang dikomsumsinya. Usahakan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti pepaya, mangga, melon dan lain-lain. Perbanyak mengonsumsi air putih khususnya saat bangun tidur dan rajinlah berolahraga.

Nah, bagi bumil yang sedang mengalami masalah sembelit atau susah bab, silahkan coba obati dengan QnC Jelly Gamat, obat pelancar bab untuk ibu hamil yang sudah terbukti mampu mengatasi masalah sembelit secara alami, efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat ~ Obat Pelancar Bab Untuk Ibu Hamil Yang Aman Dan Ampuh


QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional alami yang mampu mengatasi masalah sembelit pada ibu hamil ataupun ibu menyusui secara alami hingga tuntas.

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas asli tanpa campuran bahan kimia, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari bahan-bahan alami pilihan sehingga menjadikan produk herbal ini sangat aman di konsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil, bahkan aman di konsumsi untuk jangka panjang karena tidak akan menimbulkan efek samping atau efek ketergantungan obat.

QnC Jelly Gamat diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan metode khusus yaitu "Natural Extracing" yang menjamin kealamian dan kehigienisan produknya. QnC Jelly Gamat juga sudah dinyatakan HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan no. reg POM TR173301471 serta telah berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, karena  produk ini dijamin sangat aman untuk dikonsumsi.

Berikut kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat :

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • DHA
  • Protein
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen
  • Mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Saponin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Dengan adanya kandungan dan sumber nutrisi yang lengkap yang didapat dari bahan utamanya, menjadikan QnC Jelly Gamat ini mampu mengatasi masalah sembelit dan dapat meningkatkan kesehatan secara menyeluruh.

Kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor berperan untuk mengatasi peradangan, memelihara sirkulasi darah, melancarkan sistem pencernaan, mengobati luka luar dan dalam, meregenerasi sel dan jaringan pada tubuh dengan cepat dan selektif.

Kemudian kandungan Antiseptik Alamiah yang berberan untuk menghentikan perkembangan bakteri, jamur, dan virus penyebab sembelit. 

Kandungan lainnya seperti Protein, Kolagen, Mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs) Saponin, Lektin, Chondroitin, Mineral, Vitamin berkhasiat untuk melancarkan dan mengatasi berbagai masalah pada pencernaan, memperkuat sistem imunitas atau kekebalan tubuh, sebagai pengganti asupan gizi dan nutrisi yang belum terpenuhi dan mempercepat dalam proses pertumbuhan anak serta menangkal berbagai macam radikal bebas penyebab penyakit yang dapat masuk kedalam tubuh.

Ekstrak Buah dan Sayur juga memberikan peran penting dalam memberikan asupan serat dan cairan yang kurang pada penderita sembelit.

Melihat dari bahannya yang alami dan khasiatnya yang mampu mengatasi sembelit secara alami, efektif dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping, Qnc Jelly Gamat ini sangat tepat sekali untuk anda coba sebagai pengobatan alternatif sembelit.

Keterangan Produk :


Nama produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak teripang emas & meldepuratum (madu)
Harga : Rp. 155.000,- / botol (*belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml 
Bentuk : Cair
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Legalitas :

> Teruji keamanan BPOM TR173301471
> Teruji Halal dari MUI

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

> Anak-anak: Minum 1x2 sdm /hari, di minum setelah makan.
> Dewasa: Minum 2x3 sdm/hari, diminum setelah makan.

Catatan Konsumsi :
> Duduk dan baca bismillah.
> Aman untuk bayi, ibu hamil dan ibu menyusui.
> Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

Disclaimer : Reaksi atau khasiat produk bisa saja berbeda-beda pada, tergantung seberapa parah penyakit yang diderita, usia dan pola hidup sehat yang dijalankan.

Ingin Masalah Sembelit Atau Susah Bab Yang Anda Alami Cepat Hilang ??

Pesan QnC Jelly Gamat Disini Sekarang Juga !!

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir dan untuk informasi mengenai biaya ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823–2011–4649 dengan mencantumkan kode: ZLC seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 
ZLC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

ZLC : 4 Botol : Mia : Melong Tengah Rt03 Rw04 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi 40534 Jawa barat : No. Hp : 0853–2004–2064

Lalu Kirim Ke => 0823–2011–4649
JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE “ ZLC “ pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Keuntungan Berbelanja Di Tempat Kami :

  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat
  • Privacy dan terjaga
  • Jaminan — Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%.
  • Garansi — JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini :

CATATAN :

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823–2011–4649 (SMS/Telepon).

Terimakasih Telah Berkunjung Ke halaman Kami, Semoga Informasi yang kami sampaikan ini dapat Memberikan Manfaat Bagi Anda Yang Membacanya. Jangan Menunggu Penyakit Anda Bertambah Parah, segera Tindak Lanjuti Agar Penyakit Yang Anda Derita Mudah Untuk Di Atasi..

Alamat Kantor Kami :

*SAPNUDIN HERBAL*

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat — 46115.

Obat Pelancar Bab Untuk Ibu Hamil Yang Aman Dan Ampuh

0 Response to "Obat Pelancar Bab Untuk Ibu Hamil Yang Aman Dan Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel