Cara Mengobati Cantengan Yang Tak Kunjung Sembuh

Bagi Anda yang sedang memiliki keluhan kuku cantengan dan sudah lama tak kunjung sembuh, tidak perlu khawatir. Disini kami punya solusi tepat cara mengobati cantengan yang tak kunjung sembuh yang sudah terbukti ampuh ialah dengan menggunakan obat cantengan herbal QnC Jelly Gamat yang dapat menyembuhkan cantengan secara alami, cepat, efektif dan sampai tuntas.


Obat Cantengan Herbal QnC Jelly Gamat 100% Alami & Ampuh 


Namun sebelum membahas mengenai obat cantengan herbal QnC Jelly Gamat, kami akan membahas dulu sedikit penjelasan mengenai cantengan, gejala dan juga penyebabnya. Silahkan anda simak informasinya di bawah ini.


Pengertian Cantengan

Cantengan adalah salah infeksi (peradangan) pada kuku yang ditandai dengan pembengkakan, kemerahan, dan rasa sakit pada sudut ujung jari. Masalah cantengan terjadi akibat pertumbuhan sisi kuku yang menjorok atau menusuk ke dalam sehingga melukai kulit. Kondisi ini sering dialami di jempol kaki terutama pada orang yang memiliki bentuk kuku yang melengkung atau kuku tebal. Cantengan dapat terjadi pada kuku di salah satu kaki atau di kedua kaki.

Sebenarnya cantengan bukanlah masalah besar, akan tetapi dalam beberapa kasus, cantengan ini dapat membuat kenyamanan hidup seseorang terganggu karena rasa sakit yang di timbulkannya. Bahkan ada beberapa orang yang mengalami cantengan berkepanjangan hingga berbulan-bulan dan tidak kunjung sembuh. 

Gejala Cantengan

Gejala cantengan yang umumnya terjadi, antara lain adalah:

  • Nyeri apabila kuku yang mengalami cantengan ditekan
  • Terdapat penumpukan cairan di bagian jari kaki
  • Perdarahan di kuku yang mengalami cantengan
  • Keluarnya nanah berwarna putih atau kuning
  • Peradangan pada kulit di ujung jari kaki
  • Kulit jari kaki mengalami pertumbuhan berlebih

Penyebab Cantengan

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan kuku cantengan, seperti :

  • Memotong kuku dengan tidak benar
  • Bentuk kuku
  • Cedera kaki
  • Kaki berkeringat
  • Menggunakan sepatu atau kaus kaki yang ketat dan sempit
  • Kurang menjaga kebersihan kaki

Cantengan seringkali terjadi pada saat kulit di sekitar jari teriritasi atau terluka. Jika kulit sekitar kuku mengalami kerusakan, kuman bisa masuk ke dalam kulit lalu menyebabkan infeksi. Kuman tersebut dapat berupa bakteri atau jamur. Ketika sudah terinfeksi inilah yang menyebabkan cantengan berkepanjangan dan tak kunjung sembuh. 

Lalu Bagaimana Cara Mengobati Cantengan Yang Tak Kunjung Sembuh ??

Cara mengobati cantengan yang tak kunjung sembuh yang sudah terbukti ampuh ialah dengan menggunakan obat cantengan herbal QnC Jelly Gamat yang dapat menyembuhkan cantengan dengan cepat, alami, efektif dan sampai tuntas.


QnC Jelly Gamat merupakan pilihan tepat sebagai obat herbal yang dapat digunakan untuk mengatasi cantengan yang tak kunjung sembuh, pasalnya QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit secara alami hingga tuntas sampai ke akar-akarnya. Hal itu tidak terlepas dari manfaat bahan dasarnya yakni teripang emas.

Apa itu teripang emas ??

Teripang emas adalah spesies hewan laut yang hidup di dasar laut, hampir diseluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas atau teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus Hermani“ merupakan teripang terbaik dan paling unggul, kandungannya yang sangat komplit dan sangat berkhasiat tinggi baik untuk kesehatan dan juga pengobatan penyakit.

Berikut kandungan yang ada di dalam teripang emas, diantaranya :

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Dengan adanya berbagai kandungan dan sumber nutrisi yang lengkap yang di dapat dari bahan dasarnya yaitu teripang emas, menjadikan QnC Jelly Gamat ini sangat berkhasiat  sekali dalam menyembuhkan cantengan.

Salah satu kandungannya yaitu gamapeptide memiliki manfaat yang dapat menyembuhkan luka dengan cepat seperti cantengan. Kandungan ini mampu meregenerasi sel-sel kulit mati akibat luka hingga pulih kembali dengan cepat. Itu artinya kandungan gamapeptide yang ada di dalam QnC Jelly Gamat akan mampu menyembuhkan luka cantengan dengan cepat dan efektif. Selain itu, kandungan gamapeptide juga memiliki manfaat yang dapat mengurangi rasa sakit akibat cantengan dan mampu mengatasi peradangan atau pembengkakan pada kulit di ujung jari kaki.

Lalu ada kandungan antiseptik alamiah yang dapat mematikan bakteri, kuman atau mikroorganisme lain penyebab infeksi pada luka cantengan. Dengan demikian kandungan gamapeptide dan antiseptik alamiah di dalam QnC Jelly Gamat akan saling berkolaborasi untuk membantu menyembuhkan cantengan dengan cepat, efektif dan sampai tuntas.

Seperti itulah khasiat dari kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat, obat cantengan herbal yang dapat mengobati, mengatasi dan menyembuhkan cantengan dengan cepat, efektif dan sampai tuntas.

QnC Jelly Gamat ini berbeda dengan obat lain pada umumnya karena cara penggunaannya yang bisa di oles dan di minum, bisa dikatakan QnC Jelly Gamat akan mengobati dari luar tubuh dan dari dalam tubuh sehingga proses pengobatannya akan lebih efektif, lebih cepat dan lebih optimal.

Untuk itu, bagi anda yang saat ini sedang mengalami cantengan dan ingin sembuh dengan cepat dan alami, silahkan coba dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Kenapa Harus Mencoba QnC Jelly Gamat..??

√ 100 % Aman tidak menimbulkan efek samping
√ 100 % Alami
√ 100 % Berkhasiat
√ Reaksi dan kerja 3x lebih cepat 
√ Tanpa campuran bahan kimia
√ Aman dikonsumsi oleh semua usia
√ Berlegalitas resmi dari DEPKES RI, MUI dan BPOM
√ Mengatasi penyakit sampai ke akar-akarnya dan sampai tuntas
√ Khasiatnya sudah TERUJI & TERBUKTI secara nyata.

Berikut Testimoni Dari Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat :



Itulah beberapa testimoni dari konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat.

*Disclaimer : Khasiat dari obat pada setiap orang akan berbeda-beda, pasalnya untuk cepat lambatnya kesembuhan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya : tingkat keparahan penyakit yang di derita, kebiasaan atau gaya hidup, metabolisme tubuh, mental serta lingkungan.

Keterangan Lengkap Produk Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak teripang emas & meldepuratum (madu)
Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol
Bentuk : Cair
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Legalitas : 

  • Teruji keamanan BPOM TR173301471
  • Teruji Halal dari MUI 
  • Teruji Aman dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Minum 2x3 sdm /hari, di minum setelah makan.
Untuk mengobati cantengan QnC Jelly Gamat bisa dioleskan sebagai salep, caranya :

Oleskan saja QnC Jelly Gamat pada jari kaki atau jari tangan yang terkena cantengan sampai merata, lakukan 3-5 kali sehari, sebelum mengoleskan sebaiknya bersihkan luka dengan kain basah, setelah dirasa bersih baru oleskan QnC Jelly Gamat. Lakukan rutin setiap hari sampai cantengan benar-benar sembuh. 
Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Namun sebelum itu, anda perlu mengetahui dulu daftar harga QnC Jelly Gamat di bawah ini :

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir dan untuk informasi mengenai biaya ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada konsumen dalam memesan atau membeli secara online, disini kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun beri GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai. 

Dengan seperti itu anda tidak perlu takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, karena belanja online di tempat kami sangat berbeda dan dijamin aman. 

Silahkan coba buktikan dan pesan sekarang juga ..!!

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823-2011-4649 dengan mencantumkan kode: ZLC seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 ZLC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

ZLC : 6 Botol : Gojali: Jln. Raya Ciledug AMD 10 Rt02/09 No.61 Larangan Kota Tanggerang : 0852-8088-XXXX 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649 

JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE ZLC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :

  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” ZLC “ jika saja nanti dilain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1034177-6 
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9 
Atas Nama : Sapnudin


CATATAN : 

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengobati Cantengan Yang Tak Kunjung Sembuh. Semoga bermanfaat..

Terimakasih atas kepercayaan Anda telah membeli QnC Jelly Gamat di tempat kami. Kami do’akan semoga Anda mendapatkan kesembuhan..Amin.

0 Response to "Cara Mengobati Cantengan Yang Tak Kunjung Sembuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel