Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh Sembuhkan Psoriasis Dengan Cepat

QnC Jelly Gamat adalah obat psoriasis herbal solusi tepat untuk mengobati psoriasis secara alami, terbukti ampuh dan 100% aman dikonsumsi oleh semua usia. QnC Jelly Gamat ini sangat efektif sekali dalam mengobati dan menyembuhkan psoriasis, mengatasi infeksi atau peradangan pada kulit, mengurangi rasa gatal dan nyeri, meregenerasi sel kulit yang rusak, menyembuhkan luka, menjaga kesehatan kulit, dan juga mampu memperbaiki dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara optimal.

Bagi Anda yang mungkin saat ini sedang mengalami penyakit psoriasis baik itu di  bagian tangan, kaki, kepala atau bagian tubuh lainnya ?? Silahkan coba obati dengan QnC Jelly Gamat obat psoriasis herbal yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam menyembuhkan penyakit psoriasis secara alami.

QnC Jelly Gamat

Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh Sembuhkan Psoriasis Dengan Cepat


Obat psoriasis herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti mampu menyembuhkan konsumen kami yang menderita penyakit psoriasis, sebagai buktinya berikut adalah beberapa kesaksian dari konsumen yang sudah merasakan betul khasiat QnC Jelly Gamat :


Kesaksian diatas hanyalah sebagian dan masih banyak lagi...

Sekilas Informasi Mengenai Psoriasis


Psoriasis merupakan penyakit kulit yang bersifat kronis atau jangka panjang. Penyakit ini umumnya ditandai dengan ruam memerah, kulit terkelupas, menebal, terasa kering, dan bersisik. Tanda-tanda tersebut juga terkadang disertai rasa gatal atau perih.

Psoriasis dapat muncul disemua bagian tubuh, sehingga dibedakan menurut jenisnya seperti psoriasis kuku, psoriasis kulit kepala, psoriasis inversi (lipatan tubuh), psoriasis plak, psoriasis gutata dan psoriasis pustular. 

Penyebab Psoriasis

Penyebab psoriasis belum diketahui secara pasti, tetapi dipercaya ada kaitannya dengan gangguan autoimun/sistem kekebalan tubuh yang keliru menyerang sel-sel kulit yang sehat. Hal tersebut menyebabkan pertumbuhan sel kulit berlebih sehingga terjadi penebalan pada kulit. 

Faktor keturunan juga dianggap berperan dalam munculnya psoriasis. Di samping itu, ada beberapa faktor yang bisa memicu penyakit psoriasis, diantaranya adalah infeksi tenggorokan, stres, obesitas, mengidap HIV, cedera pada kulit, merokok, mengonsumsi minuman beralkohol yang berlebihan, serta akibat penggunaan obat-obatan tertentu.

Gejala Psoriasis

Gejala utama psoriasis adalah ruam memerah, kulit terkelupas, menebal, dan terasa kering serta bersisik, dapat muncul di seluruh tubuh tapi umumnya berlokasi pada lutut, siku, punggung bagian bawah, atau kulit kepala. Selain gejala tersebut, psoriasis biasanya juga ditandai dengan perubahan bentuk kuku, warna kuku, pertumbuhan kuku abnormal dan kuku terlepas. 

Psoriasis bukanlah penyakit yang berbahaya, akan tetapi psoriasis ini akan sangat mengganggu kenyamanan hidup pengidap karena rasa gatal yang ditimbulkannya. Selain itu gejala ruam dan penebalan permukaan kulit juga sangat mengganggu penampilan. Jika psoriasis dibiarkan tanpa pengobatan bukan tidak mungkin ruam dan penebalan pada permukaan kulit akan semakin menyebar ke bagian tubuh lainnya. 

Maka dari itu, jika anda mengalami penyakit psoriasis, alangkah baiknya untuk segera diobati dan jangan biarkan psoriasis menjadi parah dan semakin parah .. !!

Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh Sembuhkan Psoriasis Dengan Cepat

Salah satu obat yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam menyembuhkan psoriasis  ialah QnC Jelly Gamat obat psoriasis herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas, berbagai kandungan di dalamnya berkhasiat mengobati dan menyembuhkan psoriasis dengan cepat, efektif, sampai tuntas dan aman tanpa efek samping. 

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Untuk Mengobati Psoriasis Secara Alami
- Sudah Terbukti Berkhasiat Menyembuhkan Psoriasis Dengan Cepat -


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan yang mana bisa membantu anda dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit psoriasis secara alami, cepat, efektif sampai tuntas dan aman tanpa menimbulkan efek samping. 

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yang sudah teruji secara klinis memiliki banyak manfaat serta khasiat bagi kesehatan. Bahan alami yang dijadikan bahan baku pembuatan QnC Jelly Gamat ialah teripang emas.

Teripang emas adalah spesies hewan laut yang hidup di dasar laut, hampir diseluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas atau teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus Hermani“ merupakan teripang terbaik dan paling unggul, kandungannya yang sangat komplit dan sangat berkhasiat tinggi baik untuk kesehatan dan juga pengobatan penyakit.

Berikut kandungan yang ada di dalam teripang emas, diantaranya :

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Dengan adanya berbagai kandungan dan sumber nutrisi yang lengkap yang di dapat dari bahan dasarnya yaitu teripang emas, menjadikan QnC Jelly Gamat ini sangat multikhasiat mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit psoriasis.

Apa yang membuat QnC Jelly Gamat bisa begitu efektif dalam mengobati psoriasis??

Hal itu karena QnC Jelly Gamat memiliki kandungan yang bersifat imunobudulator yaitu kandungan protein yang tinggi 86,8%. Imunomodulator adalah suatu senyawa tertentu yang dapat memperbaiki dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Itu artinya QnC Jelly Gamat akan dapat menormalkan kembali sistem imun ( kekebalan tubuh ). Dimana penyebab psoriasis sendiri adalah sistem kekebalan tubuh yang keliru, dengan teratasinya masalah tersebut, maka penyakit psoriasis dapat dicegah penyebarannya dan dapat disembuhkan secara alami.

Terdapat pula kandung kolagen yang tinggi sekitar 80 %. Dimana kolagen ini dapat membantu meregenerasi sel-sel kulit yang mati hingga pulih kembali. Pada kasus psoriasis, kolagen bermanfaat untuk menutrisi kulit, melembapkan kulit, meregenerasi sel-sel kulit yang rusak, dan membantu mengatasi kulit kering, bersisik yang disebabkan oleh psoriasis.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mengandung gamapeptide yaitu senyawa yang bersifat anti-radang yang mampu mengurangi ruam kemerahan dan sensasi gatal-gatal akibat peradangan kulit. Senyawa ini juga bermanfaat untuk menyembuhkan luka akibat psoriasis yang seringkali menyebabkan kulit pecah-pecah dan berdarah.

Seperti itulah khasiat dari kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat, obat psoriasis herbal yang sangat berkhasiat mengobati, mengatasi dan menyembuhkan penyakit psoriasis dengan cepat, efektif dan sampai tuntas.

Apakah QnC Jelly Gamat aman untuk di konsumsi ??

Anda tidak perlu khawatir, QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga produk herbal ini di jamin aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menyebabkan efek samping..

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan No. Reg POM TR 173301471 dan sudah dinyatakan HALAL dengan mempunyai sertifikat resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sudah berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291–1229. 

Keunggulan QnC Jelly Gamat :


QnC Jelly Gamat ini berbeda dengan obat lain pada umumnya karena cara penggunaannya yang bisa di oles dan di minum, bisa dikatakan QnC Jelly Gamat akan mengobati penyakit psoriasis dari luar tubuh dan dari dalam tubuh sehingga proses pengobatannya akan lebih efektif, lebih cepat dan lebih optimal.



Keterangan Produk Herbal QnC Jelly Gamat


Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak teripang emas & meldepuratum (madu)
Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol
Bentuk : Cair
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Legalitas : 

  • Teruji keamanan BPOM TR173301471
  • Teruji Halal dari MUI 
  • Teruji Aman dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk anak-anak : Minum 1x3 sdm /hari, di minum setelah makan.
  • Untuk dewasa : Minum 2x3 sdm/hari, di minum setelah makan.

Untuk mengobati psoriasis QnC Jelly Gamat bisa dioleskan sebagai salep, caranya :

  • Oleskan saja QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit psoriasis sampai merata, lakukan 3-5 kali sehari. Lakukan rutin setiap hari sampai psoriasis benar-benar sembuh. 

Catatan Konsumsi :

  • Duduk dan baca bismillah.
  • Bisa dikonsumsi dengan air hangat.
  • Bisa dicampur dengan madu.
  • Jika mengkonsumsi obat lain, beri jeda 1-2 jam.
  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

Testimoni QnC Jelly Gamat :


Itulah beberapa testimoni dari konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat.

*Disclaimer : Khasiat dari obat pada setiap orang akan berbeda-beda, pasalnya untuk cepat lambatnya kesembuhan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya : tingkat keparahan penyakit yang di derita, kebiasaan atau gaya hidup, metabolisme tubuh, mental serta lingkungan.

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, karena disini kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun beri GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai. 

Dengan seperti itu anda tidak perlu takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, karena belanja online di tempat kami sangat berbeda dan dijamin aman

Silahkan coba buktikan dan pesan sekarang juga ..!!

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir dan untuk informasi mengenai biaya ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823-2011-4649 dengan mencantumkan kode: ZLC seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 ZLC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

ZLC : 6 Botol : Gojali: Jln. Raya Ciledug AMD 10 Rt02/09 No.61 Larangan Kota Tanggerang : 0852-8088-XXXX 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649 

JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE ZLC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :

  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” ZLC “ jika saja nanti dilain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini :


CATATAN : 

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh Sembuhkan Psoriasis Dengan Cepat. Semoga bermanfaat..

Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh Sembuhkan Psoriasis Dengan Cepat

0 Response to "Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh Sembuhkan Psoriasis Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel