Obat Penghancur Batu Empedu Alami Paling Ampuh Dan 100% Aman

Anda sedang menderita penyakit batu empedu ? Sedang mencari cara untuk mengobati penyakit batu empedu tanpa operasi ? Jika benar, kali ini anda berada pada artikel yang tepat. Karena disini kami akan menginformasikan obat penghancur batu empedu alami paling ampuh dan 100% aman tanpa efek samping yaitu QnC Jelly Gamat. Obat penghancur batu empedu alami ini memiliki khasiat yang ampuh dan efektif sekali dalam menghancurkan batu empedu secara alami hingga tuntas.

QnC Jelly Gamat

Obat Penghancur Batu Empedu Alami Paling Ampuh Dan 100% Aman


Qnc Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal yang dapat mengobati penyakit batu empedu secara alami. QnC Jelly Gamat ini mengandung berbagai kandungan aktif yang sangat berkhasiat dan efektif sekali dalam melarutkan dan menghancurkan batu empedu secara alami.

Diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yaitu salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang berbagai produk herbal yang diolah dengan teknologi modern dan di awasi oleh para ahli kesehatan profesional sehingga menghasilkan produk herbal yang sangat berkualitas dan berkhasiat tinggi.

QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan berlegalitaskan HALAL dari MUI serta berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291-1229, sehingga dipastikan produk herbal ini dijamin sangat aman dan halal untuk dikonsumsi.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini tidak perlu di ragukan lagi, karena sudah teruji dan terbukti secara nyata mampu mengobati penyakit batu empedu secara alami dengan kesaksian langsung dari konsumen yang telah merasakan khasiatnya.

Berikut Kesaksian Dari Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat :


Nama Lengkap : Nursueb
Alamat Lengkap : Kebonrejo Mronjo Selopuro Rt/Rw : 05/09
NO.Tlp/Hp : 085735624206
Keluhan : Batu Empedu


Tidak hanya itu, masih banyak lagi kesaksian-kesaksian lainya :




Beberapa kesaksian diatas telah membuktikan bahwa penyakit batu empedu dapat di sembuhkan hanya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.


Penyakit Batu Empedu

Tahukah anda ?? bahwa umumnya penyakit batu empedu diakibatkan karena tingkah pola hidup seseorang yang kurang sehat dan kurang teratur, terutama pola makan. Orang yang sering mengkonsumsi makanan-makanan yang berlemak (kolesterol) lebih beresiko terkena penyakit batu empedu. Hal ini terjadi karena ketidakseimbangan antara jumlah kolesterol dan senyawa kimia dalam cairan empedu. Sehingga serpihan kristal yang terbentuk akan berkembang menjadi batu dan biasanya dalam waktu bertahun-tahun.

Penyakit batu empedu umumnya tidak menyebabkan gejala. Gejala dapat muncul jika batu ini menyumbat saluran kantong empedu atau saluran pencernaan lainnya. Gejala utama yang biasanya dialami adalah sakit perut yang datang secara tiba-tiba atau dalam istilah medisnya kolik bilier.

Rasa sakit akibat penyakit batu empedu dapat terjadi pada beberapa bagian perut, diantaranya adalah bagian tengah, atas, atau kanan perut. Rasa sakit ini juga bisa menyebar ke sisi tubuh atau tulang belikat.

Jika batu empedu menyumbat salah satu saluran pencernaan, gejala-gejala berikut dapat muncul, seperti:

  • Sakit perut yang terus-menerus atau selalu kembali.
  • Demam tinggi.
  • Sakit kuning.
  • Detak jantung yang cepat.
  • Gatal-gatal pada kulit.
  • Diare.
  • Linglung.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
  • Rasa sakit pada pundak.

Jangan membiarkan penyakit batu empedu ini terus berlangsung lama, karena penyakit ini berisiko menyebabkan komplikasi penyakit berat dan berbahaya, seperti :

  • Radang Kantong Empedu Akut
  • Abses kantong empedu
  • Pankreatitis Akut
  • Peritonitis
  • Kanker Kantong Empedu

Itulah beberapa komplikasi dari penyakit batu empedu yang sangat berbahaya, apalagi jika seandainya berdampak pada kanker kantong empedu, tentu semua orang juga mengetahui yang namanya kanker itu sangat berbahaya bahkan bisa mangancam jiwa.

Maka dari itu sebaiknya segera obati, apapun penyakitnya langkah pengobatan terbaik ialah dengan mengobatinya sesegera mungkin dan tidak menunggu penyakit tersebut semakin parah. Salah satu dampak jika penyakit batu empedu ini sudah parah, kantong empedu mungkin harus diangkat melalui operasi. Semua orang pun sudah tahu operasi ini salah satu pengobatan yang paling ditakuti dan dihindari, karena selain berisiko menyebabkan efek samping pasca operasi, biaya untuk operasi penyakit batu empedu juga sangat mahal.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin mengobati penyakit batu empedu secara alami, QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi tepat karena dengan kandungan yang ada di dalamnya mampu mengontrol kolesterol di dalam tubuh dan secara sendirinya perlahan-lahan akan mengikis/menghancurkan batu empedu tersebut dan mengeluarkannya melalui sistem pencernaan yang berbentuk urine (melalui air kencing).


QnC Jelly Gamat

Solusi Tepat Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu Secara Alami


QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal yang berbahan alami teripang emas yang di kemas secara modern. Teripang emas mengandung berbagai kandungan aktif yang sangat berkhasiat mampu mengobati penyakit batu empedu dengan efektif, aman tanpa efek samping dan tanpa harus operasi.

Apa Itu Teripang Emas ??

Teripang emas adalah spesies hewan laut yang hidup di dasaran laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang yang ada di dunia, teripang emas atau teripang spesies "Golden Stichopus Variegatus" merupakan teripang unggulan dan terbaik. Hal ini dikarenakan pada teripang emas terdapat kandungan aktif yang sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas, antara lain:

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral,
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan. Beliau meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa Glucosaminoglycans (GAGs). Glucosaminoglycans pada teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 minggu sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hatinya meningkat. Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Hasilnya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik turun dan HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Artinya Glucosaminoglycans (GAGs) yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat dapat menurunkan dan menstabilkan kolesterol di dalam tubuh, dengan demikian tumpukan kolesterol yang berbentuk batu (batu emepdu) di dalam kantong empedu dengan sendirinya, sehingga lambat laun akan terkikis dan keluar dari kantong empedu melalui urine.

Selain karena adanya kandungan Glucosaminoglycans (GAGs), QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan asam amino diantaranya asam docosahexanat (DHA) yang dapat menurunkan dan menstabilkan tigliserida di dalam darah, tigliserida ini ialah salah satu jenis lemak yang ada di dalam darah, selain tigliserida di dalam darah juga ada kolesterol baik (lemak tak jenuh  dan kolesterol jahat (lemak jenuh).

Artinya QnC Jelly Gamat yang berbahan alami teripang emas ini, ditengarai dapat mencegah berbagai penyakit kardiovaskular (penyakit pembuluh darah) seperti hipertensi, penyakit jantung hingga stroke, karena pengaruh kolesterol tinggi yang berdampak pada batu empedu ini berdampak pula pada tigliserida tinggi. Seandainya saja Anda juga secara tidak disadari dan tidak terduga-duga mengalami tigliserida tinggi, QnC Jelly Gamat akan mencegah Anda dari berbagai penyakit kardiovakular seperti hipertensi, penyakit jantung hingga stroke.

Kemudian QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan saponin, kandungan ini memliki daya yang kuat dalam menumpas berbagai sel kanker. Artinya QnC Jelly Gamat juga dapat mencegah terjadinya komplikasi penyakit kanker kantung empedu.

Kandungan gamapeptide juga sangat berperan disini, karena sifat anti inflamasinya yang tinggi mampu menurunkan risiko peradangan serta menghilangkan rasa sakit akibat penyakit batu empedu. Dan berbagai kandungan lainnya yang ada di dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki khasiat untuk mengobati penyakit batu empedu, menghilangkan berbagai gejala-gejala akibat dari penyakit batu empedu dan secara menyeluruh akan membuat tubuh Anda lebih bugar dan sehat. Sehingga sangat tepat sekali untuk segera Anda coba.

Itulah khasiat dari QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati penyakit batu empedu secara alami tanpa harus operasi. QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi karena terbuat dari 100 % bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga aman dikonsumsi oleh semua umur mulai dari anak-anak, dewasa, hingga lansia dijamin tanpa ada efek samping apapun.

Maka dari itu, bagi yang saat ini sedang menderita penyakit batu empedu, QnC Jelly Gamat adalah solusi tepat untuk mengobati penyakit batu empedu secara alami yang perlu anda coba.


Khasiat QnC Jelly Gamat :

  • Mencegah pembentukan batu empedu
  • Membantu meningkatkan energi dan daya tahan tubuh
  • Menghancurkan batu empedu, menghilangkan dan mengeluarkan batu empedu melalui BAB tanpa operasi
  • Meningkatkan fungsi hati dan meningkatkan sekresi empedu
  • Memperbaiki sel kantung empedu 
  • Mengembalikan fungsi sel organ empedu
  • Menurunkan dan menstabilkan kolesterol di dalam tubuh
  • Menurunkan dan menstabilkan tigliserida di dalam darah
  • Mencegah berbagai penyakit kardiovaskular (penyakit pembuluh darah) 
  • Menurunkan risiko peradangan serta menghilangkan rasa sakit akibat penyakit batu empedu.

Keterangan QnC Jelly Gamat

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol
Bentuk : Cair
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal
Legalitas : sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Minum 2 sendok makan 3x sehari, di minum setelah makan.

Perlu Diperhatikan :

  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir, Dan untuk informasi mengenai biaya ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada konsumen dalam memesan atau membeli secara online, disini kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. 

Selain itu, kami pun beri GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak. Dengan seperti itu anda tidak perlu takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, karena belanja online di tempat kami sangat berbeda dan dijamin aman. 

Silahkan Coba Dan Buktikan ....!!

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823-2011-4649 dengan mencantumkan kode: ZLC seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 ZLC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

ZLC : 4 Botol : Sanusi : Jln. Raya Ciledug AMD 10 Rt02/09 No.61 Larangan Kota Tanggerang : 0852-8088-XXXX 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649 

JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE ZLC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :

  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” ZLC “ jika saja nanti dilain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1034177-6 
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9 
Atas Nama : Sapnudin

CATATAN : 

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Penghancur Batu Empedu Alami Paling Ampuh Dan 100% Aman.
Semoga bermanfaat..

Terimakasih atas kepercayaan Anda telah membeli QnC Jelly Gamat di tempat kami. Kami do’akan semoga Anda mendapatkan kesembuhan..Amin.

0 Response to "Obat Penghancur Batu Empedu Alami Paling Ampuh Dan 100% Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel