Cara Mengatasi Saluran Tuba Falopi Yang Tersumbat Secara Alami Tanpa Operasi

Bagi anda yang mempunyai keluhan adanya penyumbatan pada saluran tuba falopi, jangan khawatir. Karena disini kami mempunyai solusi tepat cara mengatasi saluran tuba falopi yang tersumbat secara alami tanpa operasi. Anda mau tahu caranya ?? silahkan anda simak informasi ini sampai akhir.


Tuba falopi adalah saluran yang menghubungkan indung telur dengan rahim. Saluran ini berfungsi sebagai saluran bagi sel telur untuk keluar menuju rahim dan bertemu sperma. Adanya sumbatan pada saluran tersebut dapat mengganggu fungsi tuba falopi. 

Penyumbatan pada saluran tuba falopi merupakan salah satu penyebab seorang wanita susah hamil. Hal ini karena, tuba fallopi yang tersumbat, akan menyebabkan sel telur tidak dapat bergerak lebih jauh untuk bisa dijangkau oleh sperma. Hasilnya, pembuahan tidak bisa terjadi dan seorang wanita tentu tidak akan bisa hamil.


Penyebab Tuba Falopi Tersumbat

Secara umum, penyebab tersumbatnya tuba falopi yang paling banyak ditemui kasusnya adalah infeksi. Tersumbatnya tuba falopi karena infeksi ini, terjadi karena adanya pertumbuhan bakteri Chlamydia trachomatis dan Neisseria yang umunya berasal dari vagina yang menyebar secara perlahan menuju rahim dan akhirnya sampai pada tuba fallopi. 

Masuknya bakteri ke dalam vagina ini, umunya disebabkan oleh hubungan seksual, tapi bisa juga masuk ke dalam tubuh setelah adanya prosedur kebidanan seperti: pemasangan IUD, persalinan, aborsi, keguguran dan biopsi endometrium.

Infeksi yang terjadi pada tuba falopi, menyebabkan tuba falopi menjadi bengkak dan meradang. Akibat dari bengkak ini, biasanya tuba falopi mengeluarkan cairan yang terkadang dipenuhi dengan nanah, di mana cairan ini dapat memenuhi saluran dari tuba falopi dan terjadilah sumbatan pada tuba falopi tersebut.

Selain tuba falopi menjadi tersumbat karena dipenuhi oleh cairan tadi, dalam kasus yang jarang terjadi, tuba falopi bisa pecah dan menimbulkan infeksi berlanjut yang berbahaya. Kondisi ini dalam dunia medis disebut dengan peritonitis dalam rongga perut.

Penyebab lain dari infeksi ini yang menjadi penyebab tuba falopi tersumbat adalah, karena adanya kontraksi penyakit menular intimual, sebut saja seperti gonore dan klamidia.

Infeksi yang disebabkan oleh kontraksi intimual penyakit menular ini dapat menyebar ke organ terdekat seperti ovarium ( indung telur ) dan juga uterus ( rahim ) yang kemudian menyebabkan terjadinya pembentukan jaringan parut di saluran indung telur atau tuba falopi sehingga membuat saluran tuba falopi terblokir sepenuhnya dan terjadilah penyumbatan pada tuba falopi.

Adapun gejala yang biasanya muncul jika terjadi infeksi pada tuba fallopi adalah:

  • Adanya cairan yang tidak normal yang keluar dari vagina dan biasanya berbau
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan sakit kepala parah
  • Mengalami ketidaknyamanan yang bisa berupa rasa sakit saat hubungan seksual
  • Adanya rasa nyeri saat haid atau menstruasi
  • Kadang atau bahkan sering mengalami nyeri punggung bawah,
  • Munculnya rasa nyeri saat ovuluasi terjadi
  • Adanya nyeri pada perut, khususnya diperut bagian bawah.


Bagaimana Cara Mengatasi Saluran Tuba Falopi Yang Tersumbat ??

Penanganan yang dilakukan untuk mengatasi sumbatan ini ada beberapa cara, disesuaikan dengan letak sumbatan pada saluran ini. Diantaranya adalah:

  • Operasi Hysteroscopic Cannulation, Memasukkan selang atau kateter didalam saluran tuba falopi yang tersumbat sehingga dapat membuka dan melancarkan aliran dari sel telur.
  • Operasi Anastomosis Saluran Tuba Falopi, dengan cara membuat saluran baru dari Tuba falopi yang terkena sumbatan sehingga saluran dapat terbuka dan aliran sel telur menjadi terbuka.

Akan tetapi tidak sedikit pasien yang enggan untuk melakukan tindakan operasi, karena berbagai alasan salah satu alasannya ialah karena faktor biaya. Tapi tidak perlu khawatir, karena selain dengan operasi sebenarnya masih banyak cara lain yang lebih aman, lebih murah, lebih efisien dan lebih efektif.

Salah satu cara mengatasi saluran tuba falopi yang tersumbat secara alami tanpa operasi, yang dapat anda coba ialah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat obat penyumbatan tuba falopi yang sangat berkhasiat tinggi, efektif dan juga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat 
Solusi Tepat Cara Mengatasi Saluran Tuba Falopi Yang Tersumbat Secara Alami Tanpa Operasi


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang multikhasiat mampu mengobati berbagai keluhan penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Salah satu manfaatnya yaitu mampu mengobati dan mengatasi saluran tuba falopi yang tersumbat secara alami. Khasiatnya yang luar biasa tersebut di dapat dari bahan dasar pembuatannya yakni teripang emas.

Apa Itu Teripang Emas ??

Teripang emas adalah spesies hewan laut yang hidup di dasaran laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang yang ada di dunia, teripang emas atau teripang spesies "Golden Stichopus Variegatus" merupakan teripang unggulan dan terbaik. Hal ini dikarenakan pada teripang emas terdapat kandungan aktif yang sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas, antara lain:

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral,
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Dengan adanya berbagai kandungan dan sumber nutrisi yang lengkap yang di dapat dari bahan utamanya yaitu teripang emas, menjadikan QnC Jelly Gamat ini sangat berkhasiat dan mampu mengatasi penyumbatan pada saluran tuba falopi secara alami.

Salah satu kandungannya yaitu antiseptik alamiah berkhasiat untuk mengatasi infeksi yang menyebabkan tuba falopi tersumbat. Infeksi ini terjadi karena adanya pertumbuhan bakteri Chlamydia trachomatis dan NeisseriaNah kandungan antiseptik alamiah ini memiliki manfaat yang dapat melawan bahkan mematikan bakteri Chlamydia trachomatis dan Neisseria sampai tuntas. Secara otomatis jika penyebab masalah ini teratasi, maka penyumbatan pada saluran tuba falopi pun akan hilang dan aliran sel telur pun menjadi terbuka dan lancar.

Lalu kandungan gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mengatasi peradangan pada saluran tuba falopi, mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, dan mengurangi rasa nyeri akibat sumbatan pada tuba falopi.

Kemudian kandungan protein yang tinggi sekitar 86,8 % yang ada di dalam QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat maka tubuh pun dapat melawan dan mencegah masuknya berbagai penyakit pada tubuh. 

Berikut Khasiat Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Dalam Mengatasi Masalah Kewanitaan:

  • Mengobati penyakit pada organ kewanitaan seperti kista, miom, penebalan dinding rahim, tumor rahim, polip rahim, tuba falopi tersumbat, keputihan dan penyakit lainnya.
  • Mengatasi gangguan haid ( siklus haid tidak teratur ataupun nyeri saat haid atau menjelang haid ).
  • Mencegah penuaan dini.
  • Menurunkan stress fisik dan mental.
  • Mengatasi gangguan hormonal wanita.
  • Meningkatkan fungsi ovarium.
  • Menstabilkan hormon estrogen dan progesteron.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Dan masih banyak lagi khasiat yang akan anda dapatkan setelah rutin mengkonsumsinya. 

Berapa lama proses penyembuhan tuba falopi tersumbat dengan QnC Jelly Gamat..??

Untuk kesembuhan berbagai keluhan penyakit setiap konsumen berbeda-beda tergantung dari tingkat keparahan penyakitnya, namun untuk pengobatan tuba falopi tersumbat memerlukan 2-6 botol QnC Jelly Gamat dengan konsumsi secara rutin tanpa berhenti sekitar antara 2 minggu – 1 bulan lebih agar penyumbatan tuba falopi benar-benar teratasi. 1 botol QnC Jelly Gamat habisnya kurang lebih 6-7 hari.

Untuk kondisi tuba falopi tersumbat ringan kami disarankan untuk rutin mengkonsumsi setiap hari tanpa henti sekitar 2-4 botol QnC Jelly Gamat agar penyembuhan lebih optimal. Apabila kondisi tuba falopi sudah kronis perlu mengkonsumsi secara rutin 4-6 botol.

Jika dibandingkan dengan melakukan operasi, tentu lebih baik mencoba alternatif lain seperti dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Lebih efektif, lebih murah, lebih efisien, dan tentunya lebih aman karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Di bawah ini merupakan testimoni dari Konsumen yang telah merasakan Khasiat dari QnC Jelly Gamat :


Itulah beberapa tanggapan dari konsumen kami yang sudah merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat, dan masih banyak lagi...

Keterangan Lengkap QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI. Jadi, keamanannya sudah sangat terjamin.

Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental )
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Minum 2 sendok makan 3x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.

Perlu Diperhatikan :

  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).
Harga diatas belum termasuk ongkir

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Anda Jangan takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, karena belanja online di tempat kami dijamin aman. 

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada konsumen dalam memesan/membeli secara online, disini kami Kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun beri GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak.


Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823-2011-4649 dengan mencantumkan kode: LZC seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 LZC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

LZC : 4 Botol : Sanusi : Jln. Raya Ciledug AMD 10 Rt02/09 No.61 Larangan Kota Tanggerang : 0852-8088-XXXX 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649 

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE LZC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :
  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. 
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” LZC “ jika saja nanti dilain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

Cara Pembayaran 

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini : 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132 
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1034177-6 
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9 
Atas Nama : Sapnudin


CATATAN : 

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).

Oke, itulah apa yang dapat kami informasikan kepada anda mengenai cara mengatasi saluran tuba falopi yang tersumbat secara alami tanpa operasi. Semoga bermanfaat… 🙂

Terimakasih juga atas kepercayaan Anda telah membeli QnC Jelly Gamat di tempat kami. Kami do’akan semoga Anda mendapatkan kesembuhan..Amin.

Cara Mengatasi Saluran Tuba Falopi Yang Tersumbat Secara Alami Tanpa Operasi

0 Response to "Cara Mengatasi Saluran Tuba Falopi Yang Tersumbat Secara Alami Tanpa Operasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel