Cara Mengobati Gatal Disertai Bintik Merah Di Penis Secara Alami Yang Manjur

Penis Gatal
Bukan hanya wanita saja yang sering mengalami masalah di daerah kemaluannya. Tak jarang pria juga mengalami masalah tersebut. Salah satu masalah yang paling sering dialami oleh pria adalah gatal di sekitar penis. Gata-gatal pada penis juga terkadang disertai dengan munculnya bintik-bintik merah atau bulatan kecil.

Rasa gatal dan munculnya bintik merah di sekitar penis bisa disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya adalah masalah kebersihan. Banyak pria yang tak menjaga kebersihan di daerah kemaluan mereka dengan baik. Selain itu, dapat pula disebabkan oleh berbagai hal lainnya seperti:

  • Infeksi jamur atau kandidiasis : Infeksi jamur sering terjadi pada kepala penis dan disebut balanitis jamur. Gejala kandidiasis pada penis antara lain adalah pembengkakan penis, ruam kemerahan, keluarnya cairan kental dari balik kulup, timbul bau atau aroma yang tidak sedap,  sakit saat melakukan hubungan seksual dan buang air kecil, serta kesulitan saat menarik kembali kulit kulup penis.
  • Penyakit menular seksual : Rasa gatal terkadang juga dapat menjadi gejala dari penyakit menular seksual. Jika disebabkan oleh gonore atau kencing nanah gejala yang muncul antara lain keluarnya cairan warna putih, kuning, atau hijau dari ujung penis, disertai rasa nyeri dan perih saat buang air kecil. Apabila disebabkan oleh klamidia gejalanya yaitu keluarnya cairan putih dari penis dan disertai rasa nyeri. Sifilis dan herpes genital juga bisa menimbulkan rasa gatal dan bintik-bintik merah pada penis.

Selain penyebab yang telah dipaparkan di atas, penis gatal dan munculnya bintik merah dapat disebabkan oleh penyebab lainnya, seperti:

  • Kudis
  • Iritasi karena urine
  • Mengenakan celana dalam yang terlalu ketat
  • Reaksi alergi
  • Adanya gesekan pada kulit
  • Tinea crusis
  • Eksim genital
  • Psoriasis genital

Gatal-gatal adalah sebuah kondisi yang sering diabaikan dan tidak selalu diperhatikan dengan serius, termasuk dengan rasa gatal di penis. Memang rasa gatal biasanya akan hilang dengan sendirinya, tetapi perlu diingat bahwa tidak selamanya gatal bisa hilang dengan sendirinya. Adakala dimana rasa gatal itu bisa menjadi-jadi bahkan bisa semakin parah. Karena itu kondisi ini perlu mendapatkan penanganan segera.

Bagi anda yang mungkin saat ini sedang mengalami gatal-gatal di penis yang disertai bintik merah, jangan khawatir. Berikut adalah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati gatal-gatal di penis yang disertai bintik merah secara alami, antara lain :

1. Minyak kelapa

Selain mudah didapatkan untuk keperluan memesak, minyak kelapa juga bisa untuk pengobatan salah satunya untuk mengobati gatal-gatal di penis. Minyak kelapa memiliki sifat antibakteri dan antijamur yang bisa membantu meredakan berbagai infeksi kulit termasuk gatal di penis.

Cara mengobati gatal-gatal di kemaluan penis dengan minyak kelapa cara nya oleskan saja minyak kelapa pada area yang gatal di sekitar penis.  Ulangi terus pemakaiannya setiap hari sampai gejala mereda.

2. Bawang Putih

Bumbu  dapur satu  ini memiliki beragam manfaat yang baik untuk kesehatan. Salah satunya untuk mengobati gatal-gatal di kemaluan penis pria. Cara nya potong satu siung bawang putih, lalu tumbuk dan tempelkan pada kemaluan penis di pagi dan sore hari.

3.Madu

Madu bisa menjadi obat alami penyakti kulit seperti jamur kulit. Karena madu dapat mempercepat proses penyembuhan, meminimalkan iritasi kulit dan gatal-gatal. Cara nya dapat mengoles madu ke area gatal-gatal di kemaluan penis. Biarkan selama 30 menit, kemudian cuci bersih dengan air dingin.


4. Daun kemangi

Daun kemangi mengandung zat anti gatal yang disebut kapur barus dan thymol. Daun kemangi dapat mengurangi keinginan untuk menggaruk bagian yang gatal. Caranya tinggal menumbuk daun tersebut dan menempelkannya langsung ke penis yang gatal.


5. Lengkuas

Bumbu dapur satu ini dari dulu diketahui sebagai obat untuk jamur kulit. Cara menggunakannya pun sangat mudah dan praktis. Cuci dulu lengkuas hingga bersih, potong menjadi dua bagian lalu tumbuk/di parut. Kemudian tempelkan pada area yang gatal. Lakukanlah setiap hari hingga gatal-gatal di penis hilang.

6. Lidah Buaya


Selain di kenal untuk kesehatan rambut dan menghaluskan kulit ternyata bisa juga digunakan untuk menghilangkan gatal-gatal pada kulit seperti gatal-gatal di penis. Cara nya mudah, tinggal potong satu batang lidah buaya dan langsung oleskan pada penis yang gatal secara rutin.


Itulah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati gatal-gatal di penis dan disertai bintik merah secara alami. Namun jika anda tidak ingin repot meramu dan ingin mendapatkan cara yang lebih mudah dan praktis tapi obatnya manjur, kami menyarankan kepada anda untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat obat gatal di penis alami yang terbuat dari ektrak teripang emas.

Berbagai kandungan yang ada di dalamnya sangat berkhasiat dan memiliki manfaat yang dapat mengobati semua jenis penyakit kulit akibat infeksi jamur seperti gatal-gatal di kemaluan penis dan menghilangkan bintik-bintik merah, hingga luka secara alami, cepat, efektif dan aman tanpa efek samping.


QnC Jelly Gamat  

Solusi Tepat Cara Mengatasi Gatal Disertai Bintik Merah Di Penis Secara Alami

QnC Jelly Gamat Obat Gatal Di Penis Paling Ampuh
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal terbaik dan unggulan yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yaitu salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang berbagai produk herbal yang di olah dengan teknologi modern dan di awasi oleh para ahli kesehatan profesional sehingga menghasilkan produk herbal yang sangat berkualitas dan berkhasiat tinggi.

QnC Jelly Gamat ini sangat multikhasiat karena bisa digunakan untuk membantu mengobati berbagai keluhan penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Salah satu manfaatnya yaitu mampu mengobati dan menyembuhkan gatal dan bintik merah di penis secara alami. Khasiatnya yang luar biasa tersebut di dapat dari bahan dasar pembuatannya yakni teripang emas.

Apa itu teripang emas ??

Teripang emas adalah spesies hewan laut yang hidup di dasaran laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang yang ada di dunia, teripang emas atau teripang spesies "Golden Stichopus Variegatus" merupakan teripang unggulan dan terbaik. Hal ini dikarenakan pada teripang emas terdapat kandungan aktif yang sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas, antara lain:

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral,
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Berikut ini beberapa kandungan di dalam QnC Jelly Gamat  yang memiliki manfaat dan  berperan penting dalam mengobati gatal-gatal dan bintik merah di penis secara alami :

Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang emas bahan QnC Jelly Gamat diduga dapat mematikan berbagai bakteri, jamur dan virus  penyebab gatal dan bintik merah di penis. Secara otomatis jika jamur dan tersebut mati, gatal-gatal dan bintik merah di penis pun akan hilang dengan sendirinya.


  • Gatal dan munculnya bintik merah pada penis bisa di sebabkan oleh penyakit gonore. Gonore juga merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Nah, QnC Jelly Gamat ini mengandung antiseptik alamiah yang dapat melawan bahkan membunuh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Dengan teratasinya bakteri tersebut, maka penyakit gonore pun akan sembuh. Sehingga gatal-gatal dan bintik merah di penis pun akan hilang.
  • Gatal dan munculnya bintik merah pada penis juga bisa disebabkan oleh penyakit klamidia. Klamidia merupakan penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis. Dengan adanya kandungan antiseptik alamiah di dalam QnC Jelly Gamat, maka  QnC Jelly Gamat ini diyakini mampu mengatasi dan membasmi bakteri Chlamydia trachomatis. Dengan begitu maka penyakit klamidia salah satu penyebab gatal dan munculnya bintik merah di penis pun akan dapat teratasi.
  • Gatal dan munculnya bintik merah pada penis juga bisa disebabkan oleh penyakit sipilis. Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidumNah kandungan antiseptik alamiah di dalam QnC Jelly Gamat ini akan mampu mengatasi dan mematikan bakteri treponema pallidum. Dengan teratasinya penyakit sipilis ini, secara otomatis rasa gatal yang disertai bintik merah pada penis pun akan sembuh dan hilang.
  • Gatal dan munculnya bintik merah pada penis juga bisa disebabkan oleh penyakit herpes genital. Herpes genital disebabkan oleh virus herpes simpleks. Nah kandungan antiseptik alamiah di dalam QnC Jelly Gamat ini akan mampu mengatasi dan melawan virus herpes simpleks. Dengan teratasinya penyakit herpes genital, maka otomatis rasa gatal yang disertai bintik merah pada penis pun akan sembuh dan hilang.

Lalu kandungan gamapeptide di dalam QnC Jelly Gamat yang berkhasiat untuk membantu merangsang pertumbuhan sel sehingga kulit yang iritasi akan lebih cepat sembuh.  Gampeptide juga memiliki sifat antiradang yang dapat membantu mengurangi kemerahan, iritasi, gatal dan nyeri pada penis. Kandungan ini juga memiliki sifat penenang (menstabilkan emosi) yang dapat mengurangi rasa gatal.

Kemudian kandungan kolagen di dalam QnC Jelly Gamat yang bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan kulit yang iritasi atau luka, yang berarti dapat membantu memperbaiki kulit pada area penis yang rusak. Sehingga dapat mencegah terjadinya masalah kulit dan juga dapat memudarkan bekasnya dengan lebih cepat.

Kandungan protein yang tinggi di dalam QnC Jelly Gamat juga sangat berkhasiat yang dapat mengingkatkan sisitem kekebalan tubuh (daya tahan tubuh). Dengan meningkatnya kekebalan tubuh, memungkinkan tubuh mampu melawan infeksi dan mampu mencegah masuknya berbagai jenis mikroba penyebab penyakit.

Itulah khasiat dari beberapa kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat, yang mempunyai khasiat mampu mengobati gatal dan menghilangkan bintik merah di penis secara alami. QnC Jelly Gamat ini memiliki keunggulan dan berbeda dengan obat gatal lain pada umumnya yaitu cara penggunaannya bisa dengan di oles dan di minum. Itu artinya QnC Jelly Gamat dapat mengobati dari dalam dan dari luar tubuh sehingga penyembuhannya akan lebih efektif, lebih cepat dan lebih optimal.

Karena hal itu, memilih pengobatan dengan QnC Jelly Gamat merupakan pilihan yang paling tepat untuk mengobati gatal disertai bintik merah di penis yang perlu anda coba. Pasalnya selain khasiatnya yang luar biasa, QnC Jelly Gamat juga aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping, karena terbuat dari 100% BAHAN ALAMI tanpa campuran BAHAN KIMIA sedikitpun.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291–1229, terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI. Sehingga keamanannya sudah SANGAT TERJAMIN.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Di bawah ini merupakan testimoni dari Konsumen yang sudah merasakan Khasiat dari QnC Jelly Gamat:





Beberapa testimoni di atas membuktikan, bahwa gatal-gatal di penis bisa disembuhkan dengan Qnc Jelly Gamat. Oleh karena itulah, kami sangat merekomendasikan sekali QnC Jelly Gamat ini sebagai alternatif untuk menyembuhkan gatal disertai bintik merah di penis secara alami.


Keterangan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI. Jadi, keamanannya sudah SANGAT TERJAMIN.

Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental )
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Untuk anak-anak : Minum 1-2 sendok teh 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
  • Untuk dewasa : Minum 2 sendok makan 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
  • Untuk mengobati penyakit kulit, seperti gatal dan bintik merah di penis , QnC Jelly Gamat bisa di oleskan langsung pada area kulit yang gatal minimal 2x sehari. Supaya rasa gatal dan bintik merah bisa cepat hilang dan sembuh. 
Perlu Diperhatikan :

  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).
Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Anda Jangan takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, belanja online di tempat kami dijamin aman.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada konsumen dalam memesan/membeli secara online, disini kami kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun beri GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Kami melayani pemesanan di seluruh kota dan wilayah indonesia. Untuk pengiriman barang kami bekerjasama dengan layanan jasa pengiriman barang terpercaya yaitu JNE.

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat silahkan lakukan pemesanan pemesanan terlebih dahulu. Caranya kirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke nomor: 0823-2011-4649  seperti dibawah ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 LZC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

 LZC : 6 Botol : Sanusi : Jln. Raya Ciledug AMD 10 Rt02/09 No.61 Larangan Kota Tanggerang : 0852-8088-XXXX 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649 

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE LZC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :
  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. 


Cara Pembayaran 

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini : 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132 
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1034177-6 
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9 
Atas Nama : Sapnudin

CATATAN : 

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).

Itulah cara untuk mengobati gatal disertai bintik merah di penis secara alami. Semoga bermanfaat.

Terimakasih atas kepercayaan Anda telah membeli QnC Jelly Gamat di tempat kami. Kami do’akan semoga Anda mendapatkan kesembuhan..Amin.

Cara Mengobati Gatal Disertai Bintik Merah Di Penis Secara Alami Yang Manjur

0 Response to "Cara Mengobati Gatal Disertai Bintik Merah Di Penis Secara Alami Yang Manjur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel