Cara Mengobati Dan Menyembuhkan Ganglion Secara Alami Tanpa Operasi

Ganglion merupakan salah satu tumor jinak yang sering dijumpai. Benjolan berisi cairan dengan kantung yang terhubung ke rongga sendi ini sebenarnya tidak berbahaya. Namun, dalam beberapa kasus ganglion ini bisa menyebabkan komplikasi seperti rasa sakit atau melemahnya otot, sindrom carpal tunnel, dan tekanan pada arteri radial dan saraf radial.

Nah, bagi anda yang mungkin saat ini sedang memiliki keluhan benjolan ganglion di pergelangan tangan atau di bagian lainnya. Anda dapat mencoba Cara Mengobati Dan Menyembuhkan Ganglion Secara Alami Tanpa Operasi yang akan kami uraikan di bawah ini.


Ganglion

Ganglion adalah tumor atau pembengkakan non-kanker di atas sendi atau selubung penutup tendon (jaringan yang menghubungkan otot ke tulang). Ganglion paling umum ditemukan di bagian atas pergelangan tangan, sisi telapak pergelangan tangan, pangkal jari di sisi telapak, dan bagian atas sendi ujung jari.

Benjolan ganglion ini tampak seperti kantung yang berisi cairan berwarna bening dengan tekstur kental dan lengket seperti jeli, yang disebut juga dengan cairan sinovial. Ukuran kista ganglion bermacam-macam, dari sekecil kacang polong hingga sebesar bola golf. 

Penyebab Ganglion

Penyebab munculnya ganglion masih belum diketahui secara pasti. Namun salah satu teori menyebutkan bahwa benjolan ganglion terjadi akibat adanya suatu trauma yang mengakibatkan jaringan-jaringan di bawah kulit mengalami kerusakan. Kumpulan jaringan yang rusak ini kemudian membentuk kista-kista kecil yang bergabung menjadi satu massa atau benjolan yang lebih besar. Sedangkan teori lainnya mengatakan bahwa benjolan ganglion dapat muncul akibat adanya kerusakan pada pelindung tendon, sehingga jaringan di tendon menonjol ke luar.

Selain itu, ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan munculnya ganglion:

  • Usia dan jenis kelamin: ganglion dapat menyerang siapa saja, tapi paling sering ditemukan pada wanita berusia 20-40 tahun.
  • Memiliki riwayat cedera : sendi atau tendon yang pernah terluka di masa lalu lebih mungkin untuk mengembangkan kista.
  • Osteoarthritis: orang yang mengidap arthritis di bagian sendi-sendi tangan yang berdekatan dengan kuku jari lebih berisiko tinggi terkena kista.

Gejala Ganglion

Gejala yang timbul akibat ganglion ditandai dengan hal-hal berikut ini :

  • Lokasi : Kista ganglion paling sering muncul di daerah tendon atau persendian tangan. Lokasi lain yang juga umum dijumpai adalah di pergelangan kaki dan di punggung kaki. Walaupun jarang, kista ganglion juga bisa terjadi di persendian-persendian lain di tubuh.
  • Bentuk dan ukuran : Kista ganglion umumnya berbentuk bulat atau lonjong dengan ukuran diameter kurang dari 2.5 cm. Beberapa kista ganglion mungkin tidak teraba, karena ukurannya terlalu kecil. Apabila sendi yang terkena digunakan terus-menerus dengan gerakan berulang, ukuran kista ganglion bisa semakin membesar.
  • Nyeri : Kista ganglion pada umumnya tidak menimbulkan rasa nyeri. Namun, apabila kista ini sampai menekan persarafan, gejala seperti nyeri, rasa tergelitik, mati rasa, atau bahkan kelemahan otot bisa terjadi.

Apakah Ganglion Itu Berbahaya ??

Pada dasarnya ganglion tidak berbahaya. Namun, jika ganglion menekan saraf, kondisi ini dapat menyebabkan rasa nyeri, mati rasa, linu, kesemutan bahkan kelemahan otot. Mengingat gangglion ini dapat menimbulkan gejala-gejala tersebut, maka diharuskan untuk segera mengobatinya.

Salah satu cara mengobati dan menyembuhkan ganglion secara alami yang sudah terbukti ampuh dan efektif ialah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, obat ganglion alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Berbagai kandungan yang ada didalamnya sangat berkhasiat tinggi dan memiliki manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit ganglion.

QnC Jelly Gamat
Solusi Tepat Cara Mengobati Dan Menyembuhkan Ganglion Secara Alami

QnC Jelly Gamat Obat Ganglion Alami

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang multikhasiat  mampu mengobati berbagai keluhan penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Salah satu manfaatnya yaitu mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit ganglion secara alami. Khasiatnya yang luar biasa tersebut di dapat dari bahan dasar pembuatannya yakni teripang emas

Apa Itu Teripang Emas ??

Teripang emas adalah spesies hewan laut yang hidup di dasaran laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang yang ada di dunia, teripang emas atau teripang spesies "Golden Stichopus Variegatus" merupakan teripang unggulan dan terbaik. Hal ini dikarenakan pada teripang emas terdapat kandungan aktif yang sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas, antara lain:

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral,
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Dengan adanya berbagai kandungan dan sumber nutrisi yang lengkap yang di dapat dari bahan utamanya yaitu teripang emas, menjadikan QnC Jelly Gamat ini sangat berkhasiat, dan memiliki banyak manfaat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit ganglion.

Kandungan saponin yang ada di dalam QnC Jelly Gamat sangat berperan untuk mengobati dan mengatasi berbagai jenis tumor, termasuk ganglion.

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy ” mengungkapkan bahwa teripang mengandung senyawa E Philinopside atau PE. E Philinopside sendiri memiliki manfaat yang dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin yang ada di dalam QnC Jelly Gamat akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor ganglion, dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor ganglion. Sehingga lambat laun sel-sel tumor tersebut akan memecahkan diri dengan sendirinya karena tidak ada nutrisi yang memasoknya, cara ini dalam dunia medis disebut dengan Transarterial Chemo Embolization (TACE).

Di dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker yang di dapat dari bahan dasarnya yaitu teripang emas, seperti desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.

Kandungan protein yang tinggi sekitar 86,8 % yang ada di dalam QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat maka tubuh pun dapat melawan dan mencegah masuknya berbagai penyakit pada tubuh. 

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga AMAN untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat AMAN di konsumsi untuk semua umur mulai dari  anak-anak, dewasa, hingga lansia.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Di bawah ini merupakan testimoni dari Konsumen yang telah merasakan Khasiat dari QnC Jelly Gamat :



Itulah Beberapa Testimoni Dari Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat. Dan Masih Banyak Lagi...

Keterangan Lengkap QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI. Jadi, keamanannya sudah SANGAT TERJAMIN.

Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental )
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Minum 2 sendok makan 3x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.

Perlu Diperhatikan :

  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).
AYO DAPATKAN DISKON SEBESAR RP. 20.000 – RP. 600.000 DENGAN CARA BELI LEBIH DARI 4 BOTOL!

BISA KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR

( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Anda Jangan takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, karena belanja online di tempat kami dijamin aman. 

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada konsumen dalam memesan/membeli secara online, disini kami Kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun beri GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak.

Harga Diatas belum Termasuk ONGKIR

Cara Memesan QnC Jelly Gamat


Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823-2011-4649 dengan mencantumkan kode: LZC seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 LZC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

LZC : 4 Botol : Sanusi : Jln. Raya Ciledug AMD 10 Rt02/09 No.61 Larangan Kota Tanggerang : 0852-8088-XXXX 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649 

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE LZC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :
  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. 
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” LZC “ jika saja nanti dilain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

Cara Pembayaran 

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini : 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132 
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1034177-6 
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9 
Atas Nama : Sapnudin


CATATAN : 

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).

Demikianlah informasi mengenai cara mengobati dan menyembuhkan ganglion secara alami tanpa operasi. Semoga bermanfaat.

Terimakasih atas kepercayaan Anda telah membeli QnC Jelly Gamat di tempat kami. Kami do’akan semoga Anda mendapatkan kesembuhan..Amin.

Cara Mengobati Dan Menyembuhkan Ganglion Secara Alami Tanpa Operasi

0 Response to "Cara Mengobati Dan Menyembuhkan Ganglion Secara Alami Tanpa Operasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel