Obat Sakit Perut Melilit Yang Ampuh Dan Aman

Sakit perut melilit memang bukan sakit perut biasa, rasa sakit yang ditimbulkannya membuat pengidap merasa khawatir dan sangat menderita. Sehingga ingin cepat-cepat mengobatinya dengan tuntas, baik itu dengan cara alami, mengonsumsi obat-obatan, atau apapun itu. Lantas, apa obat sakit perut melilit yang ampuh dan aman ??

QnC Jelly Gamat adalah obat sakit perut melilit yang ampuh dan aman - Solusi tepat untuk mengobati sakit perut melilit secara alami, karena QnC Jelly Gamat ini memiliki berbagai kandungan aktif yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan sakit perut melilit dengan cepat, mengurangi rasa nyeri/perih di perut, mengurangi mual sekaligus memberikan rasa nyaman pada perut, melancarkan sistem pencernaan serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

QnC Jelly Gamat 

Obat Sakit Perut Melilit Yang Ampuh Dan Aman


QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti mampu menyembuhkan konsumen kami yang mengalami sakit perut melilit, sebagai buktinya berikut adalah kesaksian dari konsumen yang sudah merasakan betul khasiat QnC Jelly Gamat :


Kesaksian diatas hanyalah sebagian dan masih banyak lagi...

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai khasiat QnC Jelly Gamat, Anda perlu tahu terlebih dahulu apa yang menyebabkan sakit perut melilit. Silahkan anda simak informasinya di bawah ini

Sekilas Mengenai Sakit Perut Melilit


Sakit perut adalah gangguan kesehatan yang lazim dialami oleh semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Salah satu bentuk sakit perut yang sering dikeluhkan adalah sakit perut melilit. Kolik abdomen adalah istilah medis untuk sakit perut melilit yang digunakan untuk menggambarkan nyeri spasmodik parah pada perut.


Banyak kondisi dan penyakit yang dapat menyebabkan sakit perut melilit. Penyakit-penyakit dan masalah pada organ-organ saluran cerna seperti usus, hati, pankreas, kantung empedu dan lambung dapat menjadi sumber dari sakit perut melilit. 

Beberapa penyebab yang dapat menyebabkan perut terasa seperti melilit antara lain : 

  • Infeksi
  • Keracunan makanan
  • Gangguan pencernaan. 

Jangan membiarkan sakit perut melilit ini terus berlangsung lama, karena kondisi ini bisa jadi disebabkan oleh penyakit pada organ-organ penting tubuh. Jika Anda mengalami sakit perut melilit, sebaiknya segera obati agar tidak menjadi semakin parah. Perbaiki juga pola makan Anda untuk mencegah dan meringankan gejalanya.

Salah satu cara mengobati sakit perut melilit yang bisa anda coba ialah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Obat sakit perut melilit herbal yang sudah terbukti ampuh dan efektif mengatasi sakit perut melilit secara alami hingga tuntas serta aman tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat

Obat Sakit Perut Melilit Yang Ampuh Dan Aman


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yaitu salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang berbagai produk kesehatan yang diproduksi dengan teknologi modern dan di awasi oleh para ahli kesehatan profesional sehingga menghasilkan produk kesehatan yang sangat berkualitas dan berkhasiat tinggi.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yakni teripang emas atau gamat emas mengandung sejumlah kandungan berkhasiat yang baik untuk menjaga kesehatan dan mencegah serta mengatasi berbagai penyakit yang menyerang tubuh.

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas bahan QnC Jelly Gamat, antara lain:

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • DHA
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. 
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Dengan adanya berbagai kandungan dan sumber nutrisi yang lengkap yang di dapat dari bahan dasarnya yaitu teripang emas, menjadikan QnC Jelly Gamat ini sangat multikhasiat mampu mengobati dan mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satunya sakit perut melilit.

Kandungan antiseptik alamiah yang ada di dalam QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk mengatasi atau membasmi bakteri, kuman bahkan virus penyebab infeksi. Infeksi adalah salah satu penyebab sakit perut melilit.

Lalu kandungan gamapeptide yaitu senyawa yang bersifat anti-peradangan. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah terjadinya radang pada perut yang kerap menyebabkan perut mual hingga perut melilit. Selain itu, gampapeptide juga bersifat analgesik yang dapat meredakan perut yang sakit, mengurangi perih dan mual pada perut sekaligus memberikan rasa nyaman di perut.

Kandungan protein yang tinggi di dalam QnC Jelly Gamat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat maka tubuh pun dapat melawan dan mencegah masuknya berbagai penyakit pada tubuh.

QnC Jelly Gamat juga sangat kaya akan kandungan vitamin dan mineral yang mampu membantu proses pembuangan berbagai racun pada saluran pencernaan sekaligus mencegah dampak buruk dari paparan radikal bebas.

Seperti itulah khasiat dari kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat yang secara keseluruhan dapat membantu mengobati, mengatasi dan menyembuhkan sakit perut melilit dengan cepat, alami, efektif dan sampai tuntas ke akar-akarnya.

Apakah QnC Jelly Gamat aman untuk di konsumsi ??

Anda tidak perlu khawatir, QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga di jamin aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menyebabkan efek samping. Aman dikonsumi oleh semua usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan No. Reg POM TR 173301471 dan sudah dinyatakan HALAL dengan mempunyai sertifikat resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sudah berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291–1229.


Detail Produk :

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak teripang emas & meldepuratum (madu)
Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol
Bentuk : Cair
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Legalitas : 

  • Teruji keamanan BPOM TR173301471
  • Teruji Halal dari MUI 
  • Teruji Aman dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk anak-anak : Minum 1x3 sdm /hari, di minum setelah makan.
  • Untuk dewasa : Minum 2x3 sdm/hari, di minum setelah makan.

Catatan Konsumsi :

  • Duduk dan baca bismillah.
  • Bisa dikonsumsi dengan air hangat.
  • Bisa dicampur dengan madu.
  • Jika mengkonsumsi obat lain, beri jeda 1-2 jam.
  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

Testimoni QnC Jelly Gamat :


*Disclaimer : Khasiat dari obat pada setiap orang akan berbeda-beda, pasalnya untuk cepat lambatnya kesembuhan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya : tingkat keparahan penyakit yang di derita, kebiasaan atau gaya hidup, metabolisme tubuh, mental serta lingkungan.

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, karena disini kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun akan memberikan jaminan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai. 

Dengan seperti itu anda tidak perlu takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, karena belanja online di tempat kami sangat berbeda dan dijamin aman.

Silahkan coba buktikan dan pesan sekarang juga ..!!

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir dan untuk informasi mengenai biaya ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823-2011-4649 dengan mencantumkan kode: ZLC seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 
ZLC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

ZLC : 6 Botol : Gojali: Jln. Raya Ciledug AMD 10 Rt02/09 No.61 Larangan Kota Tanggerang : 0852-8088-XXXX 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649 

JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE ZLC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.
Ketentuan :

  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” ZLC “ jika saja nanti dilain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini :


CATATAN : 

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).


Semoga obat sakit perut melilit yang kami informasikan ini dapat memberi manfaat bagi Anda, dan dapat mengatasi masalah Anda ketika sedang mengalami sakit perut. Ingat, perhatikan selalu makanan yang Anda konsumsi karena masalah pada perut biasanya berawal dari makanan yang dikonsumsi.

Obat Sakit Perut Melilit Yang Ampuh Dan Aman

0 Response to "Obat Sakit Perut Melilit Yang Ampuh Dan Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel