Cara Menghilangkan Gatal Di Area Selangkangan Terbukti Mujarab

QnC Jelly Gamat adalah obat gatal selangkangan tradisional ampuh ~ solusi tepat Cara Menghilangkan Gatal Di Area Selangkangan Terbukti Mujarab & 100% Aman untuk dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping.

Formulasi penyembuhan 3x lebih cepat, mampu mengurangi kemerahan, rasa gatal dan nyeri, menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur, membunuh bakteri dan jamur penyebab selangakangan gatal, mencegah dan mengurangi peradangan kulit, meregenerasi sel kulit yang rusak/mati, mempercepat proses penyembuhan kulit yang luka, serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara optimal.

QnC Jelly Gamat Adalah Obat Gatal Selangkangan Tradisional Ampuh ~ Solusi Tepat Cara Menghilangkan Gatal Di Area Selangkangan Secara Alami

Harga QnC Jelly Gamat : Rp. 155,000 /botol (*belum termasuk ongkir)
Isi : 300 ml

*Dapatkan Layanan Terbaik & Keamanan 100% Terjamin Ketika Bertransaksi Bersama Toko Kami*

AYO DAPATKAN DISKON SEBESAR RP. 20.000 – RP. 600.000 DENGAN CARA BELI LEBIH DARI 4 BOTOL QNC JELLY GAMAT

BISA KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR
( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
*PROMO Ini Bisa Anda Dapatkan Hanya di Toko Kami*
Dapatkan Promo Terbatas Ini Sekarang Juga !!

Ayo pesan dengan cara mengirim format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823–2011–4649 dengan mencantumkan kode: ZLC seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 
ZLC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

ZLC : 4 Botol : Mia : Melong Tengah Rt03 Rw04 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi 40534 Jawa barat : No. Hp : 0853-2004-2064

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649 
JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE " ZLC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.
Klik Gambar Di Bawah Ini Untuk Pesan Melalui Whatsapp :


 Berikut Ini Kesaksian (Testimoni) Dari Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Terbukti Ampuh Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dan Area Lainnya Secara Alami


Gatal di selangkangan atau yang disebut juga tinea cruris, biasanya disebabkan oleh infeksi jamur tinea. Jamur ini tumbuh subur di daerah tubuh yang hangat dan lembap, misalnya di lipatan paha bagian dalam (selangkangan), alat kelamin, dan bokong. Keluhan ini sering terjadi pada orang yang banyak berkeringat, sering memakai celana ketat, memiliki penyakit tertentu seperti diabetes atau melemahnya sistem kekebalan tubuh, dan pada penderita obesitas. 

Gatal di selangkangan bisa menular dari satu orang ke orang lain, dan sangat mudah menyebar. Bisa melalui kontak langsung dari kulit ke kulit, karena menggunakan pakaian atau handuk yang sama dengan penderita infeksi jamur, atau bisa juga karena kita sudah menderita infeksi jamur lain di kuku atau kurap kaki.

Beberapa penyakit lain yang juga dapat menyebabkan gatal di selangkangan yaitu: 

  • Kutu kemaluan atau pedikulosis pubis
  • Psoriasis inversa (salah satu variasi dari penyakit psoriasis yang mengenai daerah lipatan tubuh)
  • Dermatitis intertriginosa (kondisi iritasi pada kulit di daerah lipatan tubuh akibat panas, gesekan berulang dalam jangka panjang, atau kontak dengan bahan iritan tertentu)
  • Eksim pada daerah lipatan kulit seperti lipat ketiak, lipatan siku, lipatan di belakang lutut, dan lipatan paha.

Bagaimana Cara Menghilangkannya ??

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa gatal di selangkangan umumnya disebabkan oleh infeksi jamur tinea. Maka cara yang paling tepat untuk menghilangkan atau menyembuhkan gatal di selangkangan ialah dengan mematikan penyebab infeksi tersebut, karena secara otomatis jika jamur tinea tersebut mati, gatal-gatal di selangkangan pun akan sembuh dan hilang dengan sendirinya.

Nah, untuk pengobatan keluhan gatal di selangkangan kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat, obat gatal selangkangan tradisional yang sudah terbukti ampuh menghilangkan gatal di selangkangan secara alami dan efektif serta aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat ~ Solusi Tepat Cara Menghilangkan Gatal Di Area Selangkangan Secara Alami


QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional alami yang mampu mengobati dan menghilangkan gatal selangkangan secara alami sampai hilang total. Gatal di selangkangan akibat infeksi jamur tina crusis yang pada umumnya akan terus menyebar, maka dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat infeksi tersebut akan mampu dihentikan, sehingga gatal-gatal pada area selangkangan pun akan berkurang sampai akhirnya hilang total. 

Kemampuan QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati gatal selangkangan secara alami ini tidak terlepas dari manfaat bahan dasar pembuatannya yakni teripang emas atau gamat emas. 

Apa itu teripang emas ??

Teripang emas adalah hewan laut yang masuk ke dalam jenis Echinodermata. Hewan ini biasanya dapat kita temukan di sekitar pasir dalam laut, dan daerah yang banyak terdapat terumbu karang. Teripang emas atau gamat emas menyimpan sejumlah khasiat yang baik untuk menjaga kesehatan dan mencegah serta mengatasi berbagai penyakit yang menyerang tubuh, salah satunya gatal selangkangan.

Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang emas bahan QnC Jelly Gamat diduga dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur, membasmi/menghentikan infek jamur tinea crusis penyebab  gatal selangkangan. Secara otomatis jika jamur tersebut mati, maka gatal-gatal di selangkangan pun akan sembuh dan hilang.

Teripang emas juga mengandung gamapeptide yang berkhasiat untuk membantu merangsang pertumbuhan sel sehingga kulit yang teriritasi akan lebih cepat sembuh. Gampeptide juga memiliki sifat antiradang yang dapat membantu mengurangi kemerahan, iritasi, gatal dan nyeri pada area selangkangan dan juga memiliki sifat penenang (menstabilkan emosi) yang dapat mengurangi rasa gatal.

Selain itu, teripang emas juga mengandung kolagen yang berkhasiat untuk mempercepat proses penyembuhan kulit yang teriritasi, yang berarti dapat membantu memperbaiki kulit pada area selangkangan yang rusak. Sehingga dapat mencegah terjadinya masalah kulit dan juga dapat memudarkan bekasnya dengan lebih cepat.

Kandungan protein yang tinggi di dalam teripang emas bahan QnC Jelly Gamat juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (daya tahan tubuh). Dengan meningkatnya kekebalan tubuh, memungkinkan tubuh mampu melawan infeksi dan mampu terhindar dari serangan berbgai penyakit yang menyerang tubuh.

Itulah khasiat dari kandungan yang ada di dalam teripang emas bahan QnC Jelly Gamat yang secara keseluruhan dapat membantu mengobati, menyembuhkan dan menghilangkan gatal di selangkangan secara alami, efektif dan sampai tuntas ke akar penyebabnya.

Apakah QnC Jelly Gamat Aman Untuk dikonsumsi ???

Anda jangan khawatir, karena QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi dan bebas efek samping. QnC Jelly Gamat juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI dan legalitas resmi BPOM dengan nomor reg. POM TR 173301471.

QnC Jelly Gamat aman di konsumsi oleh semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Keterangan Produk :


Nama produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak teripang emas & meldepuratum (madu)
Harga : Rp. 155.000,- / botol (*belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml 
Bentuk : Cair
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Legalitas :

~ Teruji keamanan BPOM TR173301471
~ Teruji Halal dari MUI

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

~ Anak-anak: Minum 1x2 sdm /hari, di minum setelah makan.
~ Dewasa: Minum 2x3 sdm/hari, diminum setelah makan.

Untuk penyakit kulit:

~ Oleskan pada bagian kulit yang sakit 3x sehari (diamkan 20-30 menit) kemudian bilas dengan air bersih.
~ Gunakan secara teratur, agar penyakit kulit yang anda derita cepat sembuh.

PERHATIAN !!

~Tidak dianjurkan untuk orang yang alergi makanan laut.

Disclaimer : Reaksi atau khasiat obat pada setiap orang bisa saja berbeda-beda, tergantung seberapa parah penyakit yang diderita, usia dan pola hidup sehat yang dijalankan.

Ingin Gatal Selangkangan Anda Cepat Hilang ??
Pesan QnC Jelly Gamat Disini Sekarang Juga !!

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir dan untuk informasi mengenai biaya ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823–2011–4649 dengan mencantumkan kode: ZLC seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 
ZLC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

ZLC : 4 Botol : Mia : Melong Tengah Rt03 Rw04 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi 40534 Jawa barat : No. Hp : 0853-2004-2064

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649 
JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE " ZLC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Keuntungan Berbelanja Di Tempat Kami:

  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat
  • Privacy dan terjaga
  • Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%.
  • Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini :


CATATAN :

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823–2011–4649 (SMS/Telepon).

Terimakasih Telah Berkunjung Ke halaman Kami, Semoga Informasi yang kami sampaikan ini dapat Memberikan Manfaat Bagi Anda Yang Membacanya. Jangan Menunggu Penyakit Anda Bertambah Parah, segera Tindak Lanjuti Agar Penyakit Yang Anda Derita Mudah Untuk Di Atasi..


Alamat Kantor Kami :

*SAPNUDIN HERBAL*

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat — 46115.

Cara Menghilangkan Gatal Di Area Selangkangan Terbukti Mujarab

0 Response to "Cara Menghilangkan Gatal Di Area Selangkangan Terbukti Mujarab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel