Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Secara Alami Tanpa Kuret

QnC Jelly Gamat adalah obat penebalan dinding rahim herbal, solusi tepat Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Secara Alami Tanpa Kuret, Terbukti Ampuh Dan Juga Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping. Formulasi penyembuhan 3x lebih cepat, mampu menyeimbangkan hormon estrogen dan progesterone, mengurangi rasa sakit ketika haid, menormalkan siklus haid yang tidak teratur serta mampu menghentikan pendarahan yang abnormal.
Harga QnC Jelly Gamat : Rp. 155,000 /botol (*belum termasuk ongkir)
Isi : 300 ml
AYO DAPATKAN DISKON SEBESAR RP. 20.000 – RP. 600.000 DENGAN CARA BELI LEBIH DARI 4 BOTOL QNC JELLY GAMAT

BISA KIRIM BARANG DULU - BARANG SAMPAI - BARU BAYAR
( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
PESAN SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR…!! 
*Info Lengkap Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel*

Berikut Testimoni Dari Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat :




Beberapa testimoni diatas telah MEMBUKTIKAN, bahwa QnC Jelly Gamat mampu mengatasi penebalan dinding rahim secara alami.

Sekilas Mengenai Penebalan Dinding Rahim

Penebalan dinding rahim atau dalam istilah medisnya disebut dengan Hiperplasia Endometrium merupakan suatu kondisi dimana terjadinya penebalan pada dinding rahim. Normalnya, setiap bulan dinding rahim akan tumbuh dan menebal sebagai respon terhadap perubahan hormonal untuk mempersiapkan diri terhadap kehamilan. Jika kehamilan tidak terjadi maka lapisan ini akan meluruh yang keluar sebagai darah menstruasi.

Tetapi dalam kasus yang tidak normal, sel-sel yang ada di dinding rahim berkembang biak terlalu banyak sehingga terjadilah penebalan dinding rahim. 


Ada dua jenis penebalan dinding rahim atau hiperplasia endometrium , yaitu:

1. Hiperplasia Endometrium Tanpa Atipia 
Dinding rahim menebal karena adanya lebih banyak sel yang dihasilkan. Namun sel itu normal dan sangat kecil kemungkinannya untuk berubah menjadi sel kanker.

2.Hiperplasia Endometrium Atipikal 
Dinding rahim menebal karena adanya sel-sel yang berkembang secara berlebihan namun bukanlah sel normal, dan kemungkinan besar bisa berubah menjadi sel kanker apabila terus dibiarkan tanpa diobati.

Penyebab Penebalan Dinding Rahim

Penebalan dindig rahim disebabkan oleh adanya ketidak seimbangan hormonal dimana terjadi peningkatan hormon estrogen yang tidak diimbangi peningkatan hormon progesterone. Ketidak seimbangan hormonal ini biasanya terjadi pada permepuan yang berbadan gemuk, penderita kista, penderita diabetes dan seseorang yang terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan pemicu naiknya hormone secara berlebih.

Estrogen adalah hormon yang penting untuk fungsi seksual dan reproduksi wanita. Sedangkan progesteron adalah hormon yang dihasilkan oleh indung telur (ovarium) untuk menyiapkan rahim agar siap menjadi tempat berkembangnya sel telur yang sudah dibuahi.
Gejala Penebalan Dinding Rahim

Penebalan dinding rahim biasanya ditandai dengan munculnya gejala-gejala seperti berikut ini:

  • Siklus haid tidak teratur
  • Terasa sakit ketika haid
  • Keluarnya bercak darah dari vagina (ini bisa terjadi pada wanita yang belum atau telah mengalami menopause)
  • Kepala sering pusing
  • Mudah sekali lelah
  • Mengalami anemia
  • Tidak bergairah saat beraktivitas
  • Pendarahan yang abnormal 

Ada baiknya masalah penebalan dinding rahim ini untuk tidak dibiarkan begitu saja, karena jika dibiarkan tanpa pengobatan, masalah ini beresiko membuat anda tidak bisa memiliki keturunan atau sulit hamil. Dampak yang paling parah selain sulit hamil, penebalan dinding rahim ini juga sangat beresiko menyebabkan terjadinya kanker rahim. Oleh karena itu, masalah ini perlu mendapatkan pengobatan segera.

Pengobatan Penebalan Dinding Rahim

Penebalan dinding rahim bisa ditangani dengan berbagai cara tergantung dari penyebab dan seberapa besar dampaknya bagi tubuh. Salah satu pengobatan penebalan dinding rahim yang paling umum adalah dengan mengangkat jaringan endometrium dengan cara mengerok dinding dalam rahin atau endometrium , hal ini sering dikenal dengan istilah kuret

Pada tindakan ini dilakukan pembedahan berupa pembersihan di dalam dinding rahim, sedangkan bagian yang dikuret yaitu lapisan dalam dinding rahim yang menebal atau dikenal dengan endometrium.

Pasca kuret seringkali berdampak pada kesehatan wanita, meskipun dampaknya berbeda-beda. Walaupun tidak semua yang telah dilakukan kuret pada dinding rahimnya ini mengalami dampak yang negatif. Pada beberapa wanita sering kali mengalami gangguan siklus datang bulan. Siklus datang bulan setelah kuret dapat terjadi perubahan menjadi tidak teratur bahkan tidak sama sekali mengalami datang bulan.

Selain pengobatan dengan jalan medis, penebalan dinding rahim juga bisa diobati secara alami dengan alternatif pengobatan herbal. QnC Jelly Gamat adalah obat penebalan dinding rahim herbal yang sangat kami rekomendasikan untuk mengatasi penebalan dinding rahim secara alami. 

Hal ini bukanlah tanpa alasan, sebab QnC Jelly Gamat ini memiliki kemampuan yang dapat membantu menjaga keseimbangan kadar hormon esterogen dan progesteron di dalam tubuh wanita, sehingga akan dapat mencegah berbagai macam gangguan pada sistem reproduksi salah satunya penebalan dinding rahim. Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga akan berperan aktif dalam mengikis penebalan dinding rahim secara perlahan dan bertahap hingga mengeluarkannya secara menyeluruh tanpa tersisa sedikitpun di dalamnya.


QnC Jelly Gamat

Solusi Tepat Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Secara Alami 


Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan dan penyakit, termasuk mampu mengatasi penebalan dinding rahim. Terbuat dari ekstrak teripang emas murni yang diolah dengan menggunakan teknologi khusus yaitu "Natural Extraching", sehingga khasiat dan kandungannya lebih terjaga.

Di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat terdapat sejumlah kandungan berkhasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan mencegah serta mengatasi berbagai penyakit yang menyerang tubuh, diantaranya :

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • DHA
  • Protein
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Dengan adanya kandungan yang komplit dan berkhasiat tersebut, menjadikan QnC Jelly Gamat ini mampu memberi manfaat bagi kesehatan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mampu menyeimbangkan hormon di dalam tubuhmengurangi rasa sakit ketika haid, menormalkan siklus haid yang tidak teratur serta mampu menghentikan pendarahan yang abnormal. Sehingga sangat tepat sekali untuk digunakan sebagai alternatif pengobatan penebalan dinding rahim secara alami yang harus anda coba.

QnC Jelly Gamat ini aman untuk dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui pun bisa mengonsumsinya. Hal itu dikarenakan QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan No. Reg POM TR 173301471 dan sudah dinyatakan HALAL dengan mempunyai sertifikat resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sudah berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291–1229.

Detail Produk :


Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak teripang emas & meldepuratum (madu)
Harga : Rp. 155.000,- / botol (*belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml / botol
Bentuk : Cair
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Legalitas : 

  • Teruji keamanan BPOM TR173301471
  • Teruji Halal dari MUI 
  • Teruji Aman dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Minum 2x3 sdm /hari, di minum setelah makan.

Perhatian !!

  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).
Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, karena disini kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU — BARANG SAMPAI — BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun akan memberikan jaminan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

Dengan seperti itu anda tidak perlu takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, karena belanja online di tempat kami sangat berbeda dan dijamin aman.

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir dan untuk informasi mengenai biaya ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823-2011-4649 dengan mencantumkan kode: ZLC seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

 
ZLC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda : 

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

ZLC : 4 Botol : Mia : Melong Tengah Rt03 Rw04 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi 40534 Jawa barat : No. Hp : 0853-2004-2064

Lalu Kirim Ke => 0823-2011-4649 
JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE " ZLC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :

  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” ZLC “ jika saja nanti dilain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini :
CATATAN : 
  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Jika anda berminat dengan Obat Penebalan Dinding Rahim Herbal QnC Jelly Gamat, segera lakukan pemesanan kepada kami secara online lewat SMS/WA. Belanja online di tempat kami dijamin aman.

Alamat Kantor Kami :

*SAPNUDIN HERBAL*

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat — 46115.

Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Secara Alami Tanpa Kuret

0 Response to "Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Secara Alami Tanpa Kuret"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel